Sabtu, 12 Oktober 2013

CUKUP AKU SAJA YANG KAU SAKITI

Setiap manusia dilahirkan dengan hati yang bersih, walau kemudian suatu hari cinta dapat membuatnya patah tak terperi. Banyak kata, banyak makna dan banyak renungan ketika kita patah hati. Terasa begitu menyakitkan, walau hanya sekedar menghela nafas… sakitnya akan beranak puluhan kali lipat.

Sebuah kalimat bijak tentang hidup mengatakan “Tidak ada obat untuk sakit hati hanya dengan cinta yang lainlah kita dapat menghilangkannya”. Cinta itu selalu buta, dia tidak akan pernah melihat walau sekeras apapun kita menangis, walau sekeras apapun kita menginginkannya.

Sebuah kata sedih mungkin tidak cukup untuk menggambarkan luasnya patah hati. Tapi lebih dari cukup untuk diucapkan lidah, lebih dari cukup untuk meneteskan air mata. Dan cukup untuk membuat imaginasi kita selalu berhaluan akan perpisahan.

Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah. Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua. Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda.

Yang berlalu biarlah berlalu, yang menggongong biarlah menggonggong, yang berkata kata biarlah berkata kata.

Tidak ada artinya merasakan patah hati terlalu lama, karena hati yang patah tidak akan lagi mampu mengartikan sebuah arti dalam makna kehidupan. Menyakitkan selalu terjadi, tapi perih pasti akan tergantikan dengan sedih, dan sedih akan tergantikan dengan sesuatu.

Kamis, 11 Juli 2013

Aku Sayang Banget Sama Kamu

"Aku sayang banget sama kamu"


"aku sayang banget sama kamu"

kadang kata kata tadi tuh bisa bikin deg degan lagi, ser seran lagi. iya buat yang masih dalam tahap pengenalan kata kata tadi tuh kunci utama buat kita saling percaya. yakin buat percaya ? hehe

waktu zaman SMA dulu sih gue pernah punya temen yang menurut gue sih lucu, cantik pada umurannya. Dulu kalau ada apa apa sering curhat, apalagi masalah cowoknya. ia dia udah pacaran sama cowoknya hampir 2 tahun mulai dari pertama masuk sekolah. yang gue inget sih waktu kenalan juga masih kaya dijodoh jodohin gitu sama temen temennya. Waktu pertama kenal juga kaya biasa, cuma saling kirim kirim salam terus kalau ketemu senyum senyum. WHAT THE HELL MEN! itu mainstream banget menurut gue, udah banyak orang yang kalau udah suka sama orang ngelakuin yang kaya gitu, coba deh kalau suka sama orang sekali kali kalau ketemu langsung ajakin lari larian india atau mungkin saling toyor toyoran. itu romantis banget men.......

tapi yah itu cerita awal ketemuanya. yah sama kaya kebanyakan orang lagi kalau mereka deket, terus smsan, terus sering telponan, kadang kadang juga sering pulang bareng dan menurut gue itu lazim saat mereka masih pendekatan sih. 1 bulan pendekatan akhirnya mereka jadian. oke gue sebagai temen yang baik gue merasa envy, gue merasa diduakan, gue merasa dicabuli oleh kebohongan dan kenyataan dan gue bakal ditinggal tinggal karena cewek lebih bakal milih sama cowoknya dibanding sama temennya...

"maaf yah aku gak bisa temenin kamu, aku udah janjian sama pacarku"

buat masalah kaya gini oke yang namanya temen mungkin jadi nomor dua, tapi kita lihat aja suatu saat siapa yang bakalan dicari HA HA HA HA HA HA !!!~~~

singkat cerita mereka pacaran, akhirnya dihubungan mereka yang sudah 2 tahun mulai ada jenuh, bosen, udah males liat muka pasangan masing masing, udah pengen nimpuk muka pacarnya masing masing, udah ketauan semua tetek bengeknya dan akhirnya terjadilah sebuah sirkulasi hubungan dari yang

mesra -> sangat mesra -> mesra -> biasa -> bosen!

disaat tahap mesra dia bakal sering curhat sama kita, dan ditahap sangat mesra mereka mulai lupa kalau kita tempat curhatnya, dan lanjut ke tahap bosen adalah disaat dia baru inget kalau kita tempat curhat yang paling membuatnya nyaman..

dia cuma bisa nangis pas cowoknya udah mulai ngejauh dan ngerasa bosen dengan hubungan yang mungkin terlalu flat dan pengen ngerasain suasana baru dengan cewek yang baru juga. waktu umuran SMA itu bisa dibilang wajar, karena masih dalam tahap perkembangan jati diri...

"aku gak bisa kaya gini, aku masih butuh dia, dia selalu bilang AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU, tapi kenapa tiba tiba dia pergi ninggalin aku. padahal aku udah coba untuk berubah buat dia, jadi yang dia mau, tapi kenapa?"

ini dia kata kata yang pasti bakal terucap saat setiap pasangan mulai memutuskan hubungan mereka. bener kan AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU itu gak selamanya, cuma butuh waktu sampe akhirnya bosen. tapi setidaknya mereka udah sama sama saling percaya untuk memiliki dan itu yang terpenting bukan karena sayang atau apapun, yang lebih penting adalah menjaga dan percaya.
 
Dan sekarang Malah Aku yang sayang banget sama cewe yang bernama Shanti Cahyati, tapi dia'y cuma anggap aku sebagai temen doang,. sedih sih kalo di bilang sedih mah, tapi mau gimana lagi...!!!

Kamis, 20 Juni 2013

Hanya Kamu Yang Terindah

Sapa setiap pagiku Dengan sapa senyum manismu
Agar pagiku menjadi pagi yang terindah

Sapa setiap malamku dengan sapa cahya cintamu
Agar malamku menjadi malam yang terindah

Selimutilah dingin tidurku Dengan selimut hangat cintamu
Agar tidurku menjadi tidur yang terindah

Hiasilah mimpi mimpiku dengan selimut mimpi darimu
Agar mimpiku menjadi mimpi yang terindah

Ku relakan pagiku kan tanpa diiringi hangat pijar dari sang mentari
Asal kau ada tuk hangatkanku dengna cintamu

Ku relakan malamku kan tanpa diiringi seribu bintang yang hiasi malamku
Asal kau ada, tuk hiasi gelap malamku

Jumat, 07 Juni 2013

Do'a Yang Selalu Ku Baca




Cuma karena kamu aja sekarang saya rajin sholat…!!
Tau gak kenapa saya rajin solat,??
Karena saya ini ingin melupakan kamu…
Gak ada kata – kata lain lagi yang aku baca sehabis setiap sholat
Setiap sehabis sholat saya selalu berdoa kepada Allah :

“ Ya Allah,,, Jika memang dia itu jodoh hamba, maka dekatkan lah dia sama hambamu ini, tapi jika memang bukan maka hamba meminta kepadaMu, hapuskanlah semua rasa sayang dan cintaku ini sama dia, jadikanlah kami tidak saling mengenal satu sama lain, hamba sudah tidak kuat menerima semua cobaan ini ya Allah”

Kamu gak akan pernah merasakan apa yang aku rasa saat ini..
Setiap habis sholat saya selalu meneteskan air mata,
Kenapa semuanya terjadi sama saya…???
Semu ini lah yang membuat sikap dan prilaku saya berubah drastiss…
Yang tadinya gak pernah nangis, kenapa bisa nangis…??
Yang tadinya rajin ke sekolahan, menjadi malas di sekolahan…!!!
Yang tadinya selalu Happy, sekarang menjadi penyendiri…

Alasan apa yang harus saya berikan agar bisa keluar dari sekolah…???
Saya gak mau membawa2 namamu dari alasanku keluar
Karena semua bukan salah kamu, semuanya kesalahan saya.
Saya yang bersalah, maka saya yang harus bertanggung jawab.




Kamis, 06 Juni 2013

SERBA SALAH



Entah mengapa setiap malam datang wajahmu itu selalu mengganggu tidurku.
Emang gak ada hal yang lain lagi apa yang harus aku pikirkan selain memikirkanmu.
Aku juga sadar diri, mana mungkin orang seprti kamu dapat aku miliki.
Semuanya mungkin hanya angan2ku belaka.
Tetapi aku sudah terlanjur mencintai dan menyayangi kamu.
Melupakan kamu itu sangat sulit untuk aku lakukan..
Gak ada jalan lain lagi agar aku bisa melupakan kamu…
Jalan satu2nya mungkin menjahui dan menjauhh…
Tapi menjauhi kamu, itu juga sangat amat membebani pikiranku…
Aku harus meninggalkan pekerjaan ini dari hidupku…
Meninggalkan pekerjaan sama aja dengan menghianati tugas yang tengah di emban dan diberikan kepada saya.
Kenapa sih aku ini bisa jatuh cinta sama kamu…???
Kenapa tidak sama orang lain aja yang jauh dari pekerjaan ini…???
Mau keluar pun aku takut mengecewakan mereka semua yg telah mempercayaiku.
Tetap bertahan juga hanya membuat semua penderitaanku tiada henti…!!!

SSSSSSSSSSSSEEEERRRRBBAAAA SSSAAAAAALLLLLAAAHHHH…!!!


Kamis, 30 Mei 2013

Aku Ingin Melupakan Kamu

dulu kau putry di Hatiku
dulu kau melati di hidup aq.
namun setelah aq sadar,
ternyata kau tak pedulikan aq,


kau butuh aq disaat kau membutuhkan aq.
tp ketika aq membutuhkan km,


kemna km ?????
km tak ada di sampingku,
km tak pedulikan aq,



ini kah km ???
aq menyesal tlah mengejar cintamu,
aq ingin menghapus ingatan tentang km,
aq ingin menjauh dr hidupmu,
aq ingin melupakan km,
dan aq ingin ! ,aq ingin semua tentang km tak ada lagi di fikiran aq,
Sekarang Apa Yang Harus Aku lakukan Agar Bisa MelupakanMu?

Selasa, 28 Mei 2013

SERBA SALAH



Ya Allah kunaon sih cobaan kula tah loba jasa.
Apa emang dosa kula ges teu bisa di ampuni deui kitu???
Perasaan hirup kula eweuh bahagiana sama sekali.
Kula hayang ngarasaan bahagia ya allah...
Kula hayang teu di bebankeun ku loba pikiran.
Kula sayang jasa ka salah sahiji awewe, tapi manehna teu daek ka kula.
Kula geh hayang ngalengitkeun pikiran kula ka manehna tapi kunaon teu bisa-bisa.
Apa memang kula kudu ngajauhan manehna??
Apa memang kula kudu ereun di sakolaan ??
Apa memang kula kudu kabur ka jakarta???
Babaturan kula ges pada masing-masing ja ya Allah.
Laju laptop arek di bayaran deui cenah.
Babjea ka mamih ulah daek deui geh cenah.
Mamih kula ngabela-belaan ngajuan emas jeng mayaran iyeu laptop.
Laju kula teu ngenah ka babaturan, sekaligus embung ngalunjak ka kolot.
Kula kudu kumaha ya Allah..
Mana skripsi can ngajukun judul2 acan.
Kuliah kula terbengkalai
Kula hayang bebas ya Allahh...!!!
Kula embung hirup kula kos kiyeu2 bae..
Saya mohon ya Allah, ampuni semua dosa2 saya.
Berikan hamba kebahagiaan Mu ya allah.
Lepaskan semua beban pikiran hamba ya allah.