Jumat, 07 Juni 2013

Do'a Yang Selalu Ku Baca




Cuma karena kamu aja sekarang saya rajin sholat…!!
Tau gak kenapa saya rajin solat,??
Karena saya ini ingin melupakan kamu…
Gak ada kata – kata lain lagi yang aku baca sehabis setiap sholat
Setiap sehabis sholat saya selalu berdoa kepada Allah :

“ Ya Allah,,, Jika memang dia itu jodoh hamba, maka dekatkan lah dia sama hambamu ini, tapi jika memang bukan maka hamba meminta kepadaMu, hapuskanlah semua rasa sayang dan cintaku ini sama dia, jadikanlah kami tidak saling mengenal satu sama lain, hamba sudah tidak kuat menerima semua cobaan ini ya Allah”

Kamu gak akan pernah merasakan apa yang aku rasa saat ini..
Setiap habis sholat saya selalu meneteskan air mata,
Kenapa semuanya terjadi sama saya…???
Semu ini lah yang membuat sikap dan prilaku saya berubah drastiss…
Yang tadinya gak pernah nangis, kenapa bisa nangis…??
Yang tadinya rajin ke sekolahan, menjadi malas di sekolahan…!!!
Yang tadinya selalu Happy, sekarang menjadi penyendiri…

Alasan apa yang harus saya berikan agar bisa keluar dari sekolah…???
Saya gak mau membawa2 namamu dari alasanku keluar
Karena semua bukan salah kamu, semuanya kesalahan saya.
Saya yang bersalah, maka saya yang harus bertanggung jawab.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar