Kamis, 06 Juni 2013

SERBA SALAH



Entah mengapa setiap malam datang wajahmu itu selalu mengganggu tidurku.
Emang gak ada hal yang lain lagi apa yang harus aku pikirkan selain memikirkanmu.
Aku juga sadar diri, mana mungkin orang seprti kamu dapat aku miliki.
Semuanya mungkin hanya angan2ku belaka.
Tetapi aku sudah terlanjur mencintai dan menyayangi kamu.
Melupakan kamu itu sangat sulit untuk aku lakukan..
Gak ada jalan lain lagi agar aku bisa melupakan kamu…
Jalan satu2nya mungkin menjahui dan menjauhh…
Tapi menjauhi kamu, itu juga sangat amat membebani pikiranku…
Aku harus meninggalkan pekerjaan ini dari hidupku…
Meninggalkan pekerjaan sama aja dengan menghianati tugas yang tengah di emban dan diberikan kepada saya.
Kenapa sih aku ini bisa jatuh cinta sama kamu…???
Kenapa tidak sama orang lain aja yang jauh dari pekerjaan ini…???
Mau keluar pun aku takut mengecewakan mereka semua yg telah mempercayaiku.
Tetap bertahan juga hanya membuat semua penderitaanku tiada henti…!!!

SSSSSSSSSSSSEEEERRRRBBAAAA SSSAAAAAALLLLLAAAHHHH…!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar