Selasa, 22 April 2014

KISAH SEDIH YANG TAK AKAN TERLUPAKAN

SaYA terinspirasi dari sebagian kecil kisah dalam kehidupan Saya. Mari kita bermain cinta sebentar, karena post Sya kali ini mau nyerempet dikit ke masalah percintaan <3 Ini kisah nyata loh, Sya sendiri yg ngalamin. CEKIDOT para pemIrsa.... 
Di gantungin? "pernah" Di PHP-in? "Apalagi ini" Di cuekin? "Jangan DiTanya" Inilah yg Sya rasakan saat Sya pedekate sama "someone" *sengaja sya sensor namanya* Sya bersyukur Allah sudah menyadarkan Saya betapa tidak cocoknya dia danSya . Seandainya Saya sampe jadian sama dia, bisa-bisa setiap hari Sya berantem mulu dong. Akhirnya putus, terus Bunuh Diri Deh. (Dih Amit-Amit...........). 
Awal mula Saya ketemu sama dia itu gak akan Sya ceritain *privacy men* wkwk. Intinya pertama kali sya ketemu sama dia Saya gak ada rasa apapun, kita cuma temenan biasa dan Patner kerja pada saat itu. Tapi ternyata setelah berbulan-bulan kita berteman, perasaan suka itu muncul #EAA. Sikap dia ke sya juga berbeda dari biasanya, menjadi lebih protektif Malah dulu sering Ngobrol2, Becanda2 bareng. Apalagi waktu jalan2 Ke anyer Beberapa Bulan Lalu, Huhhhh Masa dia Mau Melupakan Kenangan Itu begitu saja??. Aduh semakin dibahas makin nyesek ya. Udah Lah Cukup sampai di Sini. Bogoh keneh bae Kuring Kamanehna, Kudu Instal ulang Otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar