Minggu, 12 Mei 2013

CUMA BUAT KAMU

bila rindu ini masih milikmu
kuhadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama lagi aku menununggumu?
jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku
namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu
yang dikagumi terkadang tidak mengerti
yang dirindukan terkadang tidak tahu
yang dicintai terkadang tidak merasa
yang diinginkan terkadang tidak sejalan
dan yang tidak disangka terkadang terjadi
aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu
aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu
aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu
tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu
sekecil apapun dirimu dan seburuk apapun keadaanmu
akan ada seseorang yang selalu memegang tanganmu
karena meski bagi dunia kau hanyalah seseorang
bagi seseorang itu kau adalah dunianya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar