Kamis, 16 Mei 2013

MAAF AKU TAK BISA BERHENTI MENCINTAIMU


Maaf, aku benar-benar tidak bisa berhenti mencintaimu....
Biarlah seperti ini adanya, meski itu tak mungkin bagiku...
Aku akan tetap mencintaimu seumur hidupku
Meskipun akhirnya kita tidak akan pernah bersama...

Bagiku.... CINTA INI ADALAH ANUGERAH....

Berulang kali aku mencoba melupakanmu
Namun ternyata aku tak pernah bisa melakukannya
Sosokmu begitu kuat mengikat tubuhku
Sampai kapanpun akan tetap berada di hatiku.....

Sekali lagi maafkan aku....
AKU TIDAK BISA  BERHENTI MENCINTAIMU.....

Semoga tulisan ini mampu menjadikan inspirasi bagi setiap orang untuk selalu bisa mencintai dengan tulus dan sepenuh hati kita. Agar tidak ada penyesalan di kemudian hari karna telah mencintai seseorang yang takkan pernah bisa di miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar