Senin, 13 Mei 2013

Harapan, Impian & Angan Kosongku

Seringkali Aku berharap pada seorang mahluk,
Aku berharap kebaikannya,
Akuberharap kehadirannya,
Aku berharap perhatiannya,
Bahkan Aku berharap kasih sayangnya,

Tapi..

Seringkah Aku dikecewakannya?
Seringkah Aku bersedih karenanya?
Seringkah Aku merasa disakiti olehnya?

Lalu…

Pantaskah Aku masih berharap padanya?
Ataukah dalam kecewa, dalam kesedihan dan dalam sakit itu
Adakah kebahagiaan yang Aku dapatkan?
Apakah dengan kecewaku, dia berubah menjadi baik?
Apakah dengan tangisku, dia akan hadir?
Ataukah dengan perasaan sakit hatiku, dia menyayangiku?
Mungkin jawabannya TIDAK

Jadi…

Bukankah ini saatnya untuk Aku pergi?
Bukankah ini saatnya untuk Aku berpaling?
Bukankah ini saatnya untuk Aku menjauh?
Setidaknya Aku harus pergi dari rasa kecewa ini…
Berpaling untuk tetesan airmata ini
Menjauhlah untuk membahagiakan hatiku..
Sulitkah itu bagiku?

Jika “YA”,

Kenapa dia tak pernah mengharapkanku..
Kenapa dia tak pernah mempedulikanku..
Kenapa dia bahkan tak sempat memikirkanku..
Tanpa Aku sadari…
Aku telah hanyut dalam harapan, impian dan angan kosongku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar